Thursday, January 8, 2015

engagement day

Taaaaa,daaaaaaa,.Assalamualaikummm,,hai dunia blogger,apa kabar hari ini,hahaha
tiba- tiba lagi datang mood pgen nyoba ngepost tentang story of my life gt#jiaaahhhh (o_O).
BTW sebenernya si..latepost banget yak,tapi gapapa kali yaa daripda nanti ni blog jadi lumutan cuma dipake buat tugas kuliah aja :-D

Throwback 3 month ago, tepat nya pas tanggal 28 September 2014 yang mana berkat  tu tanggal, gue resmi jadi  seorang capeng alias calon penganten ,Kenapa...ya,karena pada tanggal itu gue resmi dilamar sama mas gue tercinta mas Ibrahim Irsyad#lope2 dah.
Acara lamaran itu kita adain di Restoran Handayani di daerah Matraman,tapi guys,jangan tanya kenapa gue ngaadain acara lamaran di restoran bukan dirumah gue?,,yaa biasalah hidup gue emang penuh drama,hhaa

Ga pentinglah ya ngomongin yang sedih-sedih,soalnya gue udah seneng banget akhirnya dilamar sam maskuuu si gembul,rasanyaa one step closer banget secara gue sam si mas udah pacaran 6 tahun boo,6 tahun lumayan ngenekin kann,hhaa(ngenekin pacaran mksdnya pengennya cepet halal:-D),yaa berhubung kita mesti cari segepok duit sama sekarung berlian dulu buat modal nikah,jadi yaa kita bersabar sampe akhirnya acar lamaran ini bisa terwujud.ya ni foto2 waktu acara kita..





No comments:

Post a Comment